Membuka Pulau untuk Umum

Selama ini hanya beberapa teman saja yang sering singgah dan bermain serta mengobrol denganku di pulau ilalang. Kami mengobrol di satu sudut pulau yang tidak dapat dilihat dari lautan di sekitar pulau.

Beberapa teman pernah membujukku membuka pulau ilalang untuk umum, mendaftarkannya pada salah satu pengelola pulau, dan menunjukkan anyaman kataku kepada lebih banyak orang selain mereka. Ketika itu selalu kukatakan aku belum siap. Namun, malam ini tiba-tiba saja aku telah mendaftarkan pulauku kepada salah satu pengelola pulau. Dan, resmilah pulau ilalang dibuka untuk umum.:)

Semoga pulau ilalang dapat menjadi tempat yang nyaman untuk melihat dan bertukar anyaman kata, melukis angan, mendekap impian, dan memegang erat cita.

Selamat datang di pulau ilalang, maaf jika rerumputan dan bebungaan yang menyambutmu di pulau ini belum tertata rapi. Silakan menunggu sejenak, secepatnya akan kuajak kau berjalan-jalan di pulau ilalang.

Selamat menikmati pulau ilalang dengan gemercik air dan gemeresik dedaunannya. ;)

1 komentar:

  1. Ilalang yang manis, aku tidak lagi tinggal di pulau milik umum itu,.. tapi tinggal di rumah pribadiku di NAM. Aku akan sering jalan2 kesini, temani aku yaa.. ;)